Semua informasi tentang pakar seo. lebih dalam membahas. tidak berbelit belit. dan setajam silet

Pakar Seo Paling Imut

Pakar seo ya? apa sih itu dan bagaimana bentuknya hehehe. didalam dunia blogger khususnya Indonesia banyak banget lo orang ahli seo yang mungkin penghasilannya sudah waowww. dan mungkin tulisan saya akan menjelaskan sedikit tentang sseeeoooo

Seo Itu kalo kata mbah Wikipedia yaitu suatu proses mempengaruhi kekuatan atau visibilitas dari suatu website di mesin pencari atau disebut oragnic search ( ceile english men ). lah terus pakar seo itu apakah? yah kan pakar artinya orang yang ahli jadi ya mungkin ahli seo kali ya, lebih gampangnya orang dibalik layar yang membuat website nya atau website kita menjadi nomor satu di google

Terus setelah menjadi nomor #1 google gue harus bilang waow gitu? ngefeknya apa buat gueeee..
ya kalo ada yang tanya seperti itu ya saya jawab aja, kan kliatan keren bro hehehehe
ya ga juga sih contoh kalo kita jualan baju bola kan bisa cepet laku bro, atau yang main google adsense. dan mereka bakal rela membayar para pakar seo ini untuk menjadikan web mereka juara.

ya mungkin itu kali ya tulisan ga mutu dari saya. klo mau ada yang menyumbang tulisan monggo deh boleh hubungi saya hehehehe


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Pakar Seo Paling Imut